Koramil Kaliangkrik Bagi-bagi Masker Gratis

Koramil Kaliangkrik Bagi-bagi Masker Gratis
Mewakili Danramil 02/Kalingkrik, Babinsa menyerahkan masker gratis ke kantor-kantor desa u tuk dibagi gratis ke masyarakat. (Ft. Dim0705)

KALIANGKRIK - Menyikapi semakin merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19), Kodim 0705/Magelang jajaran Korem 072/Pamungkas Yogyakarta, melalui Koramil 02/Kaliangkrik, melakukan pembagian masker gratis untuk masyarakat melalui kantor desa se wilayah Kecamatan Kaliangkrik, Rabu (14/4/2021) kemarin. 

Komandan Koramil 02/Kaliangkrik diwakili oleh Bati Tuud, Peltu Taufik mengatakan pembagian masker  yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 02/Kaliangkrik adalah bentuk kepedulian pihaknya TNI dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kaliangkrik.

“Pembagian masker gratis kepada masyarakat, tujuan kita agar mereka terhindar dari penyebaran covid, " ujar Taufik. 

Selain membagi masker gratis, Babinsa Kaliangkrik juga menghimbau warga masyarakat agar membiasakan pola hidup bersih. Diantaranya, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas sehari-hari serta selalu menggunakan masker apabila bersosialisasi dengan siapapun.

“Kita himbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah apalagi berkumpul dengan banyak orang. Perbanyak minum air putih dan vitamin, berjemur di pagi hari serta berolahraga untuk menjaga stamina dan meningkatkan kekebalan tubuh, " tutup Taufik. (Rils/Muhis)

Yogya diy
Muhis

Muhis

Previous Article

Koramil Mlati Bersama Trantib Patroli Malam...

Next Article

Komsos, Koramil Secang Edukasi Prokes

Related Posts