Anggota Koramil Moyudan Beri Penghormatan Akhir ke Almarhum Poniran

Anggota Koramil Moyudan Beri Penghormatan Akhir ke Almarhum Poniran
Danramil Moyudan Kodim 0732/Sleman bersama anggota Koramil Moyudan memberi penghormatan terakhir kepada almarhum anggota Veteran yang akan diantar ke pemakaman. (Ft. Dim0732)

SLEMAN - Danramil beserta Anggota Koramil 15/Moyudan menghadiri prosesi pemakaman anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI, almarhum Poniran di pemakaman umum Dusun Klampis Kedungbanteng Sumberagung, Kapanewon Moyudan, Kabupaten Sleman, DIY, Minggu (18/4/2021).

Danramil 15/Moyudan, Kapten Arh Sukoharjono mengatakan, almarhum Poniran (94) merupakan anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI meninggal pada hari Sabtu tanggal 17 April 2021 pukul 17 : 45 Wib di rumah duka karena sakit. 

“Almarhum semasa hidupnya adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya, ” ungkapnya.

Danramil bersama jajaran Koramil 15/Moyudan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan menyampaikan bahwa penghormatan ini merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir Almarhum poniran atas jasa-jasa beliau selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

“Terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan, ” pungkasnya. (Rils/Muis) 

Sleman diy
Muhis

Muhis

Previous Article

Sowan ke Lokasi Pengrajin Perahu, Babinsa...

Next Article

Bangun Jembatan, Satgas Yonif 403/WP Buka...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Muhis

Follow Us

Recommended Posts

Bupati Asahan terima Audiensi Sekretaris Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara
Kapolda Sumatera Utara Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Asahan
Bupati Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 06-11 Tahun
Bupati Asahan Lantik dan Kukuhkan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan
Bupati Asahan Buka Rakornis TP. PKK Kabupaten Asahan